SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Jelang hari H menjamu Martapura FC dalam laga lanjutan gelaran Indonesia Soccer Championship (ISC-B) 2016, skuat PSS Sleman melakukan berbagai persiapan, salah satunya dengan sesi senam aerobik di hall tribun vip Stadion Maguwoharjo, Kamis (14/07/2016) sore.

Sesi senam aerobik diikuti seluruh skuat Super Elja dan tim official. Dalam sesi latihan tersebut coach Seto didampingi asistennya memantau para punggawanya melakukan senam aerobik.

Program latihan senam aerobik tersebut dirancang untuk menghilangkan kejenuhan dalam latihan rutin. Ditemui di sela-sela berakhirnya sesi senam aerobik pelatih yang juga berprofesi sebagai pengusaha tersebut menjelaskan bahwa tujuan senam aerobik bagi punggawanya untuk memantapkan kondisi kebugaran fisik.

"Selain menghilangkan kejenuhan, latihan sore ini untuk memantabkan kondisi fisik pemain dalam laga yang berat ini," ungkap Seto.

Seto juga menjelaskan bahwa kondisi para pemainnya secara umum siap untuk berlaga kontra tim yang berhomebase di stadion Demang Lehman.

"Kondisi Oya Winaldo dan Deni Rumba seratus persen belum siap dan keduanya masih kita pantau semoga dua hari kedepan ada perkembangan positif," tegas Seto memungkasi interview. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *