SLEMAN, nbsp;PSS-SLEMAN.CO.ID – Latihan perdana skuat PSS Sleman paska libur lebaran digelar di Stadion Tridadi, Senin (11/07/2016) sore. Sesi latihan tersebut Seto langsung menggenjot fisik para punggawanya dengan materi jogging yang dikombinasikan dengan berbagai teknik latihan untuk kekuatan kaki. Dalam latihan tersebut, Seto memberikan porsi latihan ball feeling hanya sebagai penutup dan pembuka.

Ditemui seusai memimpin latihan, Seto menjelaskan bahwa fisik para pemainnya dalam kondisi terjaga.

"Alhamdulillah kondisi fisik pemain terjaga dan latihan berikutnya kita tinggal maintenance saja," ungkap Seto Nurdiyantoro.

Pelatih yang pernah membesut tim Pra PON DIY ini juga menjelaskan bahwa porsi latihan pada minggu ini akan dilakukan secara menyeluruh untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan di lapangan.

"Kita melakukan latihan menyeluruh baik defend, attack dan ball posession karena segala kemungkinan bisa terjadi di lapangan. Yang terpenting anak-anak menguasai pakem permainan," papar Seto.

Mengkahiri wawancara, Seto menyatakan dirinya tidak khawatir dengan adanya TC dari pihak Martapura FC di seputaran Sleman. Ia menyatakan perlunya kewaspadaan yang lebih karena tim tamu memiliki motivasi besar untuk mencuri poin di kandang PSS Sleman. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *