SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Kesuksesan PSS Sleman menjaga trend positif berlanjut pada laga menjamu PSBI Blitar di putaran kedua di babak penyisihan Grup 5 di gelaran ISC-B 2016, Sabtu (23/07/2016).  Empat gol berhasil dilesakkan tim besutan Seto Nurdiyantoro ke gawang PSBI Blitar yang dijaga oleh Rizki Chandra. 

Menanggapi kemenangan tersebut, coach Seto menyatakan hasil yang patut disyukuri. Bagi dirinya di Grup 5 terjadi persaingan yang bagus antar kontestan karena semua tim pernah saling mengalahkan satu dengan yang lainnya. Pelatih yang pernah menjadi kapten di PSS Sleman era 2000an ini juga menyatakan bahwa timnya sekali lagi beruntung berhasil meraih poin tiga.

“Kami beruntung meraih kemenangan empat gol, dan target meraih poin tiga di kandang bisa kami raih,” ungkap Seto dalam konferensi pers sesusai laga. 
Seto juga tidak ketinggalan memberikan catatan penting atas hasil laga tim besutannya. Pelatih yang berpenampilan casual ini memberikan evaluasi kepada para pemainnya terjadinya gol balasan tim lawan di menit terakhir babak kedua.
“Lagi-lagi kami kebobolan melalui counter attack. Para pemain fokus menyerang yang seharusnya bisa menjadi gol malah tim lawan memanfaatkan dengan serangan cepat. Hal ini menjadi catatan bagi kami untuk dilakukan evaluasi,” papar Seto Nurdiyantoro. 

Coach Seto juga memberikan credit point bagi kinerja lini tengah PSS Sleman yang bermain lebih kreatif dan adanya progres positif dari cara bermain. Pria yang memulai karirnya di PS Kalasan juga memberikan catatan kepada lini tengah tim besutannya untuk menjaga ritme permainan cepat seperti yang ia harapkan. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *