SLEMAN  PSS-SLEMAN.CO.ID – Tim besutan coach Seto Nurdiyantoro memberikan hadiah kemenangan besar bagi Sleman Fans di laga kandang terakhir Babak 16 besar dengan skor 5-1 menundukan Kalteng Putra, Minggu (06/11/2016) sore di Stadion Maguwoharjo.

Dengan kemenangan ini coach Seto mengucapkan rasa terima kasih kepada Sleman Fans yang sudah datang memenuhi stadion dan memohon doa restu bagi PSS Sleman yang melangkah ke Babak 8 besar ISC-B 2016.

Pesta gol ke gawang Kalteng Putra tidak membuat coach Seto berpuas diri, Ia masih memberikan evaluasi bagi timnya yang selalu gagal dalam menghalau serangan balik dari tim lawan.

"Sekali lagi kami kebobolan melalui serangan balik. Proses transisi dari menyerang ke bertahan lambat sehingga Kalteng Putra memanfaatkan situasi tersebut," ungkap Seto.

Seto juga menyatakan bahwa di babak pertama timnya bermain kurang optimal sehingga performanya menurun. Pelatih yang juga berprofesi sebagai wirausaha tersebut menyatakan memasuki babak kedua tim besutannya bermain lebih baik dan berhasil mencetak gol lebih banyak.

Selain itu, Seto menyatakan timnya melakukan perubahan skema menjadi 4-4-2 untuk melatih fleksibilitas permainan untuk menghadapi babak 8 besar. (mf/pss-sleman.co.id).

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *