SLEMAN  PSS-SLEMAN.CO.ID – Keseriusan nampak terpancar di wajah coach Seto ketika memimpin latihan tim besutannya di lapangan Plosokuning Minomartani. Tatapan tajamnya tidak pernah lepas mengamati setiap gerak-gerik Busari cs dalam melakukan latihan persiapan kontra Kalteng Putra, Minggu (06/11/2016) sore WIB di Stadion Maguwoharjo.

Ditemui seusai memimpin latihan, pelatih yang juga penghobi otomotif ini menginginkan kembali para juru gedornya untuk kembali tajam seperti di awal turnamen ISC-B 2016. Ia menginginkan di babak 16 besar mereka untuk kembali tajam dan subur mencetak gol bagi PSS Sleman.

Latihan sore yang diadakan di lapangan Plosokuning Minomartani, Kamis (03/11/2016) kemarin juga memberikan sesi khusus untuk lini depan. "Saya menginginkan Busari, Dicky, Tri Handoko dan Risky kembali tajam seperti di awal turnamen ini. Masuk babak 16 besar mereka mengalami defisit gol, saya berharap dengan latihan khusus ini mampu memberikan treatment agar mereka kembali tajam dan mencetak gol," kata coach Seto.

Seto mengharapkan dengan adanya latihan khusus ini mampu mengangkat rasa percaya diri pemain depan dan kembali mempertajam insting atau naluri mencetak gol. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *