KARAWANG, PSS-SLEMAN.CO.ID – Paska laga kontra Persita Tangerang yang digelar di Stadion Singaperbangsa Karawang, Sabtu (12/11/2016), coach Seto mengkonfirmasi kondisi cidera yang menimpa kedua yang memaksa mereka diganti di babak pertama oleh Waluyo dan Deny Rumba.

Coach Seto menyatakan cidera yang menimpa keduanya tentu saja sedikit mengkhawatirkan bagi persiapan Super Elja menghadapi Babak 8 besar ISC-B 2016. Pelatih kelahiran Kalasan tersebut akan terus memantau kondisi kedua pemainnya.

"Laga hari ini kami sukses meraih target mencuri poin namun ada sedikit kabar kurang baik, Oya dan Bagas mengalami cidera. Semoga cidera keduanya  tidak terlalu berat sehingga di babak 8 besar mereka bisa bergabung dengan tim," ungkapnya.

Coach Seto juga menyatakan bahwa laga kontra Persita Tangerang berjalan seru dengan tempo sedang, saling menyerang, dan kedua tim memiliki banyak kesempatan mencetak gol. Ia juga menyatakan tetap harus terus melakukan evaluasi bagi Busari cs walau sudah dipastikan lolos ke babak 8 besar. (mf/tam/pss-sleman.co.id).

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *