SLEMAN  PSS-SLEMAN.CO.ID – Coach Seto dan jajaran pelatih PSS Sleman terus mempersiapkan tim racikannya dalam menghadapi bergulirnya babak delapan besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B, salah satunya mengagendakan laga uji coba dengan tim sepadan. Pelaksanaan agenda tersebut akan dilakukan setelah jadwal babak delapan besar resmi diumumkan oleh PT GTS selaku operator liga.

Coach Seto mengatakan jadwal laga babak delapan besar tersebut menjadi patokan tim pelatih menyusun program latihan di waktu jeda.

"Jadwal babak delapan besar menjadi guidance tim pelatih untuk mengetahui durasi waktu program latihan dan pelaksanaan waktu laga uji coba," terang coach Seto, Senin (14/11/2016).

Jajaran pelatih skuat Super Elja berharap ada waktu cukup panjang agar rencana uji coba bisa dilaksanakan. Pemilihan lawan yang sepadan menjadi prioritas karena mempengaruhi psikologis coach Seto cs mempersiapkan secara matang. Selain itu pemain juga memiliki waktu melakukan rekoveri kondisi karena melawan tim sepadan banyak mengeluarkan tenaga. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *