SLEMAN  PSS-SLEMAN.CO.ID – Laga tandang skuat Super Elang Jawa kontra Madiun Putra, Sabtu (04/06/2016) di Stadion Wilis Madiun mendapat perhatian lebih dari Seto Nurdiyantoro. Ia pun memberikan komentar bahwa persaingan di grup 5 ketat dan berat.

"Laga PSS Sleman melawan Madiun Putra FC adalah rangkaian laga yang berat dan ketat di Grup 5. Kontestan di grup ini pernah mengalami kekalahan," tegas Seto Nurdiyantoro. Pelatih yang juga berprofesi pengusaha ini sangat optimis dengan peluang Oya Winaldo dkk. Ia pun menyatakan secara kalkulasi PSS Sleman memiliki peluang kemenangan untuk lolos ke babak selanjutnya.

"Sejauh ini di laga home kita sudah meraih nilai maksimal ditambah kemenangan di laga away melawan PSBI Blitar. Titik-titik kemenangan akan kita pertahankan untuk mendulang poin penuh dan kita bisa mencuri poin di laga tandang," ungkap Seto. Mengakhiri wawancara, Seto memberikan keterangan akan memotivasi skuat PSS Sleman dalam latihan fisik dan teknik agar mampu mengembalikan performa terbaiknya ketika mengalahkan Persela Lamongan.

&quot Para pemain saya motivasi terus untuk bisa mengembalikan penampilan terbaiknya dengan umpan-umpan pendek, ball posession dengan bermain cepat seperti ketika mengalahkan Persela Lamongan," (mf/pss-sleman.co.id)

January 6, 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *