SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Hasil kemenangan 3-2 dari UAD FC diraih Waluyo cs dalam laga yang bertajuk uji coba di Stadion Tridadi, Jum'at (16/09/2016) sore. Sekali lagi hasil laga tidak menjadi target bagi coach Seto, pelatih yang selalu bernampilan casual tersebut menyatakan laga tersebut sebagai media para pemainnya untuk berlatih skema.

Laga yang digelar di Stadion Tridadi tersebut Seto menurunkan semua skuatnya termasuk dua kiper seleksi PSS Sleman, yakni Fajar Hariwibowo dan Nanda Pradana. Babak pertama Seto menurunkan skuatnya dengan mengkombinasikan pemain inti dengan pelapis, sedangkan babak kedua Ia menurunkan skuat utamanya dengan menurunkan dua pemainnya yang sudah resmi dikontrak manajemen PSS Sleman.

Suami dari Anita Kurniawati menjelaskan bahwa laga kontra UAD FC tim besutannya mulai berlatih dengan skema yang berbeda. Seto menurunkan skema 4-4-2 diamond dengan komposisi Busari dan Dicky di sayap, Aulia dan Dave tengah serta menduetkan Risky-Chalwa sebagai juru gedor.

"Kami mulai berlatih skema baru, beberapa variasi serangan tercipta. Saya akan berdiskusi dengan para pemain untuk mencari solusi bagi kenyamanan mereka bermain," ungkap Seto, Jum'at (16/09/2016) sore di Stadion Tridadi.

Kehadiran dua kiper seleksi di laga yang bertajuk uji coba tersebut, Seto mengatakan bahwa keduanya melakukan blunder dan menyerahkan keputusan akhir kepada pelatih penjaga gawang.

Menutup interviu, Seto mengharapkan segera ada kepastian dari manajemen dan tim ofisial mengenai status pemain yang direkrut atau tidak. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *