SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Laga melawan PSIS Semarang, Sabtu (09/04/2016) malam di Stadion Jatidiri, Seto Nurdiyantoro mentargetkan meraih kemenangan.

"Kami tetap memasang target kemenangan dalam laga tandang besok walau tajuknya laga uji coba," ungkap Seto.

Bagi pelatih kelahiran Kalasan, laga tersebut menjadi sangat penting bagi timnya untuk melakukan evaluasi bagi para pemainnya.

"Melawan PSIS kami jadikan bahan evaluasi bagi tim secara keseluruhan. Selain itu laga tersebut menjadi salah satu persiapan kami menghadapi ISC B 2016," papar Seto seusai sesi latihan.

Dikonfirmasi mengenai kerangka tim menghadapi tim Mahesa Jenar, Seto menjelaskan bahwa setiap pemain yang kondisinya siap bertanding akan dia pasang di starting eleven.

"Laga ini tidak menjadi acuan saya membuat kerangka tim utama. Saya menginginkan tim ini memiliki kemampuan merata sehingga kami memiliki tim yang kompetitif," tegas Seto.

Pria yang pernah berkostum Persiba Bantul juga menjelaskan keinginannya memiliki tim dengan pemain muda dan senior yang kemampuannya seimbang.

"Laga tandang kontra PSIS, saya ingin memberikan kesempatan kepada pemain muda potensial Sleman untuk bermain sehingga keseimbangan pemain muda dan senior bisa terwujud," papar Seto Nurdiyantoro.

Mengenai kedatangan M. Saefudin, Seto berharap kehadirannya mampu menjadi tambahan kekuatan lini belakang tim Super Elang Jawa.

Disinggung mengenai sektor depan Seto sempat berkelakar bahwa dirinya siap dimainkan.

"Setelah laga melawan PSIS Semarang striker akan kami datangkan untuk menjadi tandem Tri Handoko," jelas Seto. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *