SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Menjelang laga pra musim melawan PSIS Semarang, Sabtu (09/04/2016) malam yang digelar di Stadion Jatidiri Semarang, tim besutan Seto Nurdiyantoro terus menggelar latihan dengan menu taktikal dan simulasi game sebagai penutup di sesi latihan hari ini,

Latihan sore PSS Sleman, Kamis (07/04/2016) di gelar di Stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman dibuka dengan menu taktikal umpan-umpan pendek antar pemain dengan metode perkelompok. Latihan pada sore tersebut, Seto memfokuskan persiapan timnya untuk menghadapi laga tandang melawan PSIS Semarang.

"Laga melawan PSIS Semarang menjadi salah satu persiapan dan menjadi data evaluasi kami untuk melihat kesiapan tim mengarungi ISC B 2016," terang Seto Nurdiyantoro.

Mengenai kondisi pemainnya yang mengalami cidera, Seto memastikan salah satu pemainnya harus menepi kontra PSIS Semarang."Rasmoyo saya pastikan tidak diturunkan melawan PSIS Semarang, kondisi cideranya belum memungkinkan untuk dimainkan besok, sedangkan kondisi Busari kemungkinan besar siap diturunkan," tegasnya.

Dikonfirmasi kondisi kiper Agung Prasetyo yang juga mengalami cidera, Seto menunggu kepastian dari pelatih kiper.

"Saya percayakan sepenuhnya kepada Mas Prasetyo tentang kondisi Agung. Siapapun yang direkomendasikan kami siap memainkannya," terang Seto Nurdiyantoro mengakhiri interviu. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *