MOJOKERTO, PSS-SLEMAN.CO.ID – Kemenangan meyakinkan berhasil diraih punggawa Super Elang Jawa ketika dijamu PS Mojokerto Putra dengan skor 0-4 dalam laga lanjutan ISC-B 2016, Minggu (14/08/2016) sore di Stadion Gelora Gajah Mada.

Permainan efektif dan efisien dengan kombinasi umpan pendek dan panjang Dicky Prayoga dkk mampu meraih kemenangan dan mengamankan posisi di puncak klasemen Grup 5 babak penyisihan ISC-B 2016.

Menanggapi kemenangan meyakinkan tim besutannya, Seto mengapresiasi bahwa  para pemainnya bermain sesuai instruksinya untuk bermain all out di laga krusial tersebut. "Busari dkk bermain bagus dengan semangat yang tinggi untuk mengamankan tiket babak 16 besar," ungkap Seto.

Ayah dari dua putri tersebut juga menyatakan bahwa timnya memang menargetkan meraih poin tiga di Mojokerto untuk memastikan PSS Sleman di puncak klasemen. "Kemenangan ini sudah menjadi target kami untuk memuluskan langkah ke babak berikutnya. Dan kami juga tidak mau bergantung hasil dari tim lain," tegas Seto di konperensi pers.

Mengenai evaluasi dari tim besutannya coach Seto tidak terlalu banyak mengutarakan opininya. Bagi dia para pemainnya sudah menjalankan instruksinya di lapangan. "Para pemain sudah mampu menerjemahkan keinginan saya di atas lapangan dengan bermain efisien dan efektif," papar Seto.

Di akhir interviu Seto mengingatkan para pemainnya untuk tetap fokus di laga berikutnya dan tidak terbawa euforia kemenangan atas PS Mojokerto Putra. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *