SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Sukses mempertahankan puncak klasemen setelah menghempaskan Persinga Ngawi dengan  skor 3-0, skuat PSS Sleman kembali menggelar latihan intensif di Stadion Tridadi, Selasa (09/08/2016) sore.

Keseriusan serta persiapan matang menjadi kebutuhan mutlak Candra Luckmana cs untuk mendulang poin penuh di Mojokerto untuk meraih tiket lolos ke babak 16 besar. Hal ini terlihat dari semangat yang diperlihatkan Eko Pujianto dkk dalam mengikuti setiap sesi materi latihan.

Seto memimpin latihan langsung didampingi Edi Broto, pelatih fisik Herwin Sjahruddin, dan pelatih kiper Prasetyo Sugianto. Latihan dibuka dengan ball feeling umpan-umpan pendek dibagi dalam 3 kelompok.

Latihan kemudian dilanjutkan dengan simulasi game lapangan kecil. Dalam sesi latihan ini pemain dituntut untuk bermain cepat dalam melakukan umpan serta transisi dari menyerang menuju bertahan atau sebaliknya. Menutup latihan pada hari ini para pemain melakukan latihan akurasi tendangan langsung ke gawang. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *