SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Pasca laga penutupan babak penyisihan Grup 5 ISC-B 2016 kontra Martapura FC, Minggu (04/09/2016) jajaran official tim Super Elja langsung fokus ke babak 16 besar. Di sela-sela waktu menunggu penerbangan menuju Sleman coach Seto berbicara panjang lebar mengenai hal tersebut.

Coach Seto menceritakan beberapa pemainnya yang terkena kartu kuning sepanjang fase penyisihan dan hal tersebut patut diwaspadai agar tidak terkena akumulasi kartu kuning di fase 16 besar. "Aturan GTS tidak ada pemutihan kartu kuning di babak 16 besar. Setiap pemain mendapat tiga kali kartu kuning dia terkena akumulasi berikutnya 2 kali kartu kuning baru mendapat akumulasi," ungkap Coach Seto.

Seto juga mengungkapkan kebutuhan pemain bagi tim besutannya di babak 16 besar, Ia menginginkan beberapa pos pemain, yakni kiper, bek tengah, bek kiri, gelandang bertahan, pemain sayap dan striker. "Saya menginginkan gelandang bertahan tipikal petarung yang mampu membagi bola karena gelandang yang ada bertipe flamboyan," kata Seto.

Ayah dari dua putri ini juga menginginkan tambahan satu striker lagi agar terjadi persaingan di pos juru gedor yang selama ini hanya di huni Jodi dan Risky. Menanggapi nama-nama pemain incaran coach Seto dengan tegas tidak mau menyebutkan nama tanpa memberikan alasan. (tam/mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *