SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Setelah sukses menang besar dari PS Mojokerto Putra dalam laga lawatan di gelaran ISC-B 2016, Minggu (14/08/2016) sore di Stadion Gelora Gajah Mada, skuat Super Elja kembali menggelar latihan reguler di lapangan Plosokuning Minomartani, Kamis (18/08/2016) pagi.

Didampingi asisten pelatih, pelatih fisik dan penjaga gawang, coach Seto memimpin langsung latihan Dave Mustaine dkk. Pelatih alumni PS Kalasan tersebut memberikan porsi latihan fisik dan ball feeling agar para pemulihan kondisi dapat berjalan lancar.

Menjamu Madiun Putra FC di laga kandang, punggawa Super Elja diuntungkan dengan jeda waktu dua minggu paska laga kontra PS Mojokerto Putra (14/08/2016). Jeda panjang tersebut akan dimanfaatkan coach Seto untuk memberikan porsi latihan fisik yang lebih banyak agar kebugaran dan daya tahan fisik pemain mencapai hasil maksimal.

"Porsi latihan fisik akan kami berikan secara lebih agar endurance pemain terjaga serta di dua laga berikutnya tidak ada masalah dengam kebugaran fisik," ungkap Seto paska memimpin latihan. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *