SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – PSS Sleman memastikan lolos ke 16 besar ISC-B Grup 5 setelah di pertandingan lain sore tadi (21/08/16) Martapura FC takluk di kandang Madiun Putra dengan skor 5-2. Bahkan dengan hasil tersebut tim asuhan Seto Nurdiantoro berhasil mengunci Capolista dengan 22 poin dan tidak akan terkejar lagi oleh tim di bawahnya. 

Lolosnya klub kebanggan warga Sleman ke babak 16 besar telah sesuai dengan target yang diusung manajemen yakni lolos di tiap fase grup. PSS Sleman saat ini mengkoleksi 22 poin dari 7 kali menang dan 1 kali hasil imbang dan masih menyisakan dua pertandingan sisa melawan Madiun Putra di kandang dan melawat ke kandang Martapura FC.

Berkaca pada statement coach Seto sebelumnya, Ia memang menginginkan tim besutannya bermain mandiri dan percaya diri tidak bergantung pada hasil tim lain walau secara otomatis sudah lolos di babak 16 besar. 

Hasil yang patut disyukuri bagi PSS Sleman, usaha maksimal tidak mengingkari hasil. Saatnya menatap babak 16 besar dengan bekerja keras dan setiap laga adalah final. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *