SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Keberhasilan skuat PSS Sleman lolos ke babak 16 besar lebih awal menjadi keuntungan tersendiri bagi coach Seto dan jajaran pelatih untuk mempersiapkan timnya dengan waktu yang panjang. Sentuhan tangan dingin coach Seto membawa Busari dkk ke babak 16 besar ternyata menyisakan lobang pada minimnya kuota jumlah pemain PSS Sleman.

Menanggapi hal tersebut coach Seto mengkonfirmasikan bahwa manajemen PSS Sleman sudah memberikan masukan beberapa pemain dan tetap harus kita pantau. "Hal mendesak yang kita butuhkan adalah posisi penjaga gawang, gelandang bertahan, sayap dan striker," ungkapnya.

Pelatih yang familiar dengan tampilan casual ini juga masih menaruh harapan kepada tiga pemain yang terkena sanksi agar mendapat pemutihan. Bagi coach Seto ketiganya sudah terbiasa mengikuti program latihan bersama PSS Sleman sehingga tidak perlu waktu untuk beradaptasi dengan tim. "Jadi saya berharap ketiganya mendapat pemutihan sehingga waktu untuk adaptasi pemain baru tidak terlalu lama bagi tim," tegas Seto.

Mengakhiri interviu coach Seto menegaskan bahwa tim pelatih tidak asal-asalan memasukan pemain baru agar kualitas tim terjaga dan merata. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *