SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Belum pastinya tempat pelaksanaan babak delapan besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016, menyebabkan munculnya spekulasi kabar beberapa kota siap menjadi penyelenggara. Hal tersebut menjadi perhatian bagi juru taktik PSS Sleman Seto Nurdiyantoro.

Pria yang selalu berpenampilan fashionable ini menginstruksikan punggawa Super Elang Jawa untuk tetap fokus melakukan latihan reguler mempersiapkan pertandingan babak delapan besar ISC B. Menurut Seto, hal tersebut tidak memunculkan efek kurang bagus bagi para pemainnya, namun Ia tetap harus melakukan antisipasi agar para pemainnya konsisten menjaga fokus latihan dan siap berlaga di babak delapan besar.

"Jajaran pelatih telah menginstruksikan pemain untuk fokus berlatih serta siap bermain di mana saja dan tidak berpengaruh dengan spekulasi informasi mengenai tempat penyelenggaraan," ungkap Seto, Selasa (22/11/2016) sore.

Faktor cuaca ekstrim yang melanda di beberapa wilayah DIY termasuk Sleman tidak luput menjadi perhatian coach Seto. Pelatih yang akrab dengan sapaan Kak Seto tersebut meminta para pemainnya mengoptimalkan sesi latihan yang telah dilakoni walau beberapa terhenti belum pada waktunya karena buruknya cuaca. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *