PSS-SLEMAN.CO.ID, SLEMAN – Oya Winaldo dan Rama Yoga Bastian terancam tidak masuk line up PSS Sleman di laga babak delapan besar ISC-B 2016 kontra Perserang, Jum'at (09/12/2016) malam di Stadion GBK Jepara. Keduanya dalam masa rekoveri intensif sehingga butuh waktu panjang untuk mengembalikan kondisi kebugaran.

Mempertimbangkan kondisi keduanya, coach Seto mempersiapkan alternatif strategi tanpa kedua pemain tersebut.

"Kondisi Owin dan Rama Yoga pada pantauan terakhir (Sabtu, 03/12/2016) tidak memungkinkan untuk dimasukkan ke line up kontra Perserang Serang. Mereka perlu waktu untuk kembali ke kondisi semula dan benar-benar siap bermain," ungkap Coach Seto.

Oya mengalami cidera setelah terjadi insiden bertabrakan dengan pemain belakang di laga terakhir Grup B babak 16 besar kontra Persita Tangerang. Kondisinya sebenarnya mulai membaik namun sialnya kembali memburuk saat Oya kembali cedera saat bermain di laga uji coba melawan Bhayangkara FC U-21 beberapa waktu lalu. Sedangkan Rama Yoga juga mengalami nasib yang sama dengan Oya sejak laga uji coba kontra Persija Jakarta.

Menutup lubang di posisi bek sayap, allenatore Coach Seto mempercayakan Deny Rumba dan Crah Eka Angger. Praktis saat ini skuat PSS hanya memiliki dua pemain bek sayap yang siap bermain. Bagas Adi kemungkinan akan menjadi alternatif mengingat pemain jebolan Timnas U-19 ini juga bisa bermain di posisi bek sayap. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *