Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID – Event bertajuk Elja Super Series “PES Tournament” telah menyelesaikan Series 1, Sabtu-Minggu (7-8/11/2020) yang berlangsung di Warung Pak Lanjar, Sleman. Series 1 ini, peserta terdiri dari perwakilan laskar atau komunitas pendukung PSS yang berjumlah 128 orang. Dari dua hari penyelenggaraan, Series 1 telah menghasilkan 4 juara dari empat bagan penyisihan dengan sistem knock out. Empat orang yang berhak melaju ke babak berikutnya adalah Yusuf dari Titik Hitam, Panji dari Elja Radio, Zaidan yang merupakan Sleman Fans, serta Bayu dari Squad OPP.

“Kemarin sudah berlangsung hari pertama, kita sudah mendapatkan dua pemenang dari setiap bagan yang berhak maju ke babak grand final.  Sesi Pertama di hari kedua ini kami juga menjaring dua pemenang yang juga berhak maju ke acara puncak, Final Session, Minggu, (29/11/2020) mendatang,” tutur Aldin MG koordinator Elja Super Series.

“Untuk minggu depan, Sabtu-Minggu (14-15/11/2020) mendatang, kita akan mengadakan Series 2 untuk Sleman Fans secara umum atau Sleman Fans Independent,” imbuh Aldin memberikan keterangan setiap seri yang berlangsung mendapatkan empat pemenang yang berhak melaju ke Final Session.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *