Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID – PSSI secara resmi merilis 26 nama pemain yang lolos seleksi Garuda Select III, Sabtu (07/11/2020) waktu setempat. Agenda seleksi telah dilakukan sejak 27 Oktober hingga 3 November di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dari ke-26 nama pemain tersebut tercantum Hokky Caraka, pemain dari akademi PSS U16.

“Kami bersyukur ada lagi pemain dari kami yang mendapat kesempatan untuk belajar sepakbola di level yang tinggi. Kami juga ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam proses pengembangan pemain selama ini,” ungkap Guntur Cahyo Utomo sebagai Head of Development Center PS Sleman, Selasa (10/11/2020) siang.

Keberhasilan Hokky lolos ke Garuda Select III tersebut tak pelak membuat tim Development Center PS Sleman termotivasi berbuat lebih baik di masa depan.

“Kami berharap akan semakin banyak bakat-bakat dari Sleman, DIY, dan sekitarnya bisa kami bina dan didik untuk investasi jangka panjang nantinya. Sekali lagi, ini baru awal dari rangkaian program jangka panjang. Tujuan akhir kami adalah memfasilitasi sebanyak mungkin bakat terbaik agar bisa masuk ke level profesional di masa mendatang,” urai Guntur Cahyo.

Meskipun sudah lolos di tahap awal, namun Hokky Caraka harus tetap mengikuti proses berikutnya. PSSI masih terus melakukan proses seleksi beberapa pemain yang diberangkatkan ke Inggris untuk menjalani pemusatan latihan. Kepastian jumlah pemain yang akan berangkat ke Inggris akan ditentukan dalam satu pekan mendatang.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *