SLEMAN  PSS-SLEMAN.CO.ID – Mengisi jeda libur Ramadan di gelaran ISC B 2016 manajemen dan tim pelatih PSS Sleman mengadakan laga Safari Ramadan di beberapa tempat di wilayah Kabupaten Sleman. Menghadapi laga Safari Ramadan seri terakhir, PSS Sleman akan menghadapi Cena FC, Sabtu (02/07/2016) sore di lapangan Getas, Tirtoadi, Sleman.

Pada laga tersebut tim skuat Super Elja akan menurunkan semua punggawanya secara bergantian. Laga safari di lapangan Getas tersebut menjadi penutup program latihan skuat PSS Sleman selakan jeda libur Ramadan ISC-B 2016. Bagi coach Seto, laga melawan Cena FC menjadi evaluasi tim keseluruhan pada laga sebelumnya (Rabu, 29/06/2016) ketika melawan PS Kalasan.

"Lawan PS Kalasan kita tidak bisa mencapai target gol kemenangan yang sudah kita tentukan. Babak kedua kami hanya mampu mencetak satu gol tambahan padahal ada tujuh peluang emas untuk menjadi gol," ungkap Seto. Laga kontra Cena FC tersebut menjadi persiapan penting PSS Sleman sebelum memasuki libur lebaran. Coach Seto pun sudah menginstruksikan para pemainnya untuk menjaga kondisi secara mandiri baik dari pola makan dan latihan kebugaran tubuh.

Paska laga Cena FC, Waluyo dkk kembali mengikuti gelaran Indonesia Soccer Championship (ISC-B) 2016 melawan pemuncak klasemen Grup 5 Martapura FC, Minggu (17/07/2016) di Stadion Maguwoharjo. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *