SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Kemenangan empat gol berhasil diraih Risky Novriansyah Cs mengatasi perlawanan PS Kalasan, Rabu (29/06/2016) sore di Lapangan Raden Ronggo dalam Laga Safari Ramadan #4.

Jalannya laga pada babak pertama tim besutan Seto Nurdiyantoro berhasil menceploskan 3 gol ke gawang PS Kalasan melalui Andi Sandria (2 gol), dan Anang Hadi (1 gol).

Gol pertama dicetak Andi Sandria melalui tendangan terukur dari luar kota pinalti setelah berhasil melewati bek kiri lawan. Selang beberapa menit kemudian pemain bernomor punggung 7 ini berhasil menambah gol kedua melalui sundulan kepala setelah berhasil memanfaatkan umpan dari Tulus Septianto.

Menutup babak pertama, Anang Hadi menambah gol setelah berhasil memanfaatkan kemelut di muka gawang lawan melalui tendangan terukurnya. Skor 3-0 menutup babak pertama untuk keunggulan PSS Sleman.

Memasuki kick off babak kedua Seto melakukan pergantian seluruh skuatnya untuk menambah kekuatan timnya. Pergantian ini pun hanya mampu menambah gol tunggal melalui Risky Novriansyah memanfaatkan umpan dari Deny Rumba.

Dalam laga Safari Ramadan #4 ini terdapat hal yang unik yakni, adanya hukuman push up bagi skuat Super Elja karena tidak mampu mencapai target dalam mencetak gol. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *