Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, BANDUNG – Penyerang muda PS Sleman, Saddam Emiruddin Gaffar, bangga sekaligus senang karena mendapatkan laga debut bersama para seniornya di ajang Piala Menpora. Ia diberikan kesempatan untuk bermain di laga penting kontra Persebaya pada Rabu (07/04/21) kemarin di Stadion Si Jalak Harupat Bandung.

“Perasaan saya sangat senang bisa debut bersama PSS, bahkan tidak bisa diungkapkan oleh kata-kata,” kata Saddam usai berlatih di Stadion GBLA Bandung pada Jumat (09/04/21) sore.

Di pertandingan tersebut Saddam masuk di babak kedua pada menit ke-65 menggantikan Arsyad Yusgiantoro. Tampil selama 25 menit, Saddam merasa masih perlu memperbaiki penampilan dan memaksimalkan kontribusinya untuk tim.

Kemarin main kurang lebih 25 menit. Tapi menurut saya permainan yang kemarin masih kurang, kemampuan masih belum keluar full,” jelasnya.

Saddam dan kolega dijadwalkan bermain kembali untuk melawan Bali United di babak 8 besar Piala Menpora pada Senin (12/04/21) malam. Di momen tersebut, Saddam berjanji akan memberikan kemampuan yang maksimal. Pemuda kelahiran tahun 2002 ini pun ingin memberikan kemenangan untuk Super Elja.

“Harapannya kalau diberikan kesempatan bermain lagi, ingin lebih maksimal. Ingin memberi kemenangan buat Sleman, tampil yang paling bagus. Target saya buat PSS adalah bisa juara di Piala Menpora,” harap Saddam.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *