PSSLEMAN.ID, SLEMAN – PSS U16 melakukan laga tandang meladeni tuan rumah PFA Solo, pada uji tanding di Stadion Gelora Merdeka Kabupaten Sukoharjo, Sabtu (10/04/2021) pagi.

Lawatan ke Sukoharjo menjadi pilihan bagi tim pelatih untuk menguji kesiapan mental Niki dan kolega karena sebelumnya mereka sering bermain di wilayah Sleman.

“Persiapan tim untuk satu minggu ini tetap sepert biasa, tidak ada persiapan khusus. Dalam satu minggu ini kita fokus pada latihan bertahan. Secara mental anak-anak siap dan sangat antusias menghadapi tuan rumah PFA Solo,” urai pelatih Mart Ruliawan, Juma’at (09/04/2021) pagi.

Menjamu PSS U16, pihak tuan rumah tentu saja memiliki motivasi lebih meraih kemenangan. Hal ini pun sudah diantisipasi oleh pelatih Mart Ruliawan dan tim.

“Secara umum kita sudah siap, tim pelatih tidak hanya memperhatikan lini belakang saja untuk pertandingan besok. Siapapun pemain dari PFA Solo yang dihadapi, kita siap meredamnya. Kita tahu mereka pasti memiliki motivasi yang lebih tinggi karena mereka bermain di kandang sendiri,” tandas kolega Lilik Winarno di tim pelatih PSS U16.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *