PSS-SLEMAN.CO.ID, SEYEGAN – Agenda punggawa PSS Sleman menghadapi partai final ISC-B 2016 selain menggelar latihan juga melakukan ziarah ke makam Bapak Suparjiono, Senin (19/12/2016) siang di Seyegan Sleman.

Agenda ziarah ini diikuti oleh seluruh pemain, tim ofisial dan manajemen PSS Sleman. Menurut coach Seto, hal tersebut dilakukan untuk kirim doa serta mengajak para pemain untuk mengikuti spirit almarhum ketika aktif di PSS Sleman serta diberikan hasil positif di laga final nanti.

“Seluruh pemain, tim ofisial dan manajemen PSS Sleman berziarah ke makam beliau memberikan kabar bahwa target beliau mencapai final sudah tercapai, namun kami ingin menjadi juara. Untuk itu kami berziarah bersama, semoga spirit dan energi beliau menjadi semangat pemain di laga final nanti,” kata Coach Seto

Ditempat terpisah manajer PSS Sleman M. Arif Juli Wibowo menyatakan partai final nanti timnya mengusung tema “Juara Untuk Pak Parji. Dengan mengusung tema tersebut setiap pemain memiliki keinginan untuk mempersembahkan gelar juara kepada almarhum sebagai bentuk penghargaan atas cinta dan dedikasi beliau kepada PSS Sleman. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *