PSS-SLEMAN.CO.ID, SLEMAN – Laga final ISC-B 2016 yang sedianya akan digelar akhir pekan ini (17/12/2016) di Stadion Manahan Solo mempertemukan PSS Sleman dengan PSCS Cilacap kemungkinan besar ditunda karena beberapa faktor. Salah satunya pihak kepolisian dari Polresta Solo tidak memberikan rekomendasi mengingat banyaknya agenda-agenda kegiatan di kota Solo. Bahkan di area parkir Stadion Manahan pada waktu yang sama juga dipakai untuk event nasional.

Kemungkinan besar laga final ISC-B 2016 ditunda. Sampai kapan ditunda dan di mana laga ini akan digelar, pihak PSS Sleman masih menunggu surat resmi dari GTS. PSS Sleman sepenuhnya menyerahkan keputusan kepada operator liga dan berharap hasilnya menjadi solusi terbaik bagi semua pihak.

Sementara itu skuat PSS Sleman yang sejak kemarin sudah berada di kota Solo akan pulang ke Sleman pagi ini. Mundurnya laga final ini sedikit memberi keuntungan bagi anak asuh Seto Nurdiayantoro untuk recovery pemulihan fisik mengingat selama satu minggu ini Busari dkk harus bermain 2 kali dengan perpanjangan waktu. (arl/pss-sleman.co.id)

 

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *