Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID – Setelah secara resmi beraktivitas di kantor baru sejak Senin (07/12/2020) kemarin, manajemen PT PSS pun langsung bergerak cepat dengan mengadakan kegiatan raker (rapat kerja) sebagai evaluasi kinerja tahun 2020 serta persiapan kerja tahun 2021. Agenda kegiatan yang direncanakan hari Jumat dan Sabtu pekan ini pun mencakup keseluruhan program kerja PT PSS melibatkan seluruh departemen di dalamnya.

Direktur Utama PT PSS, Marco Gracia Paulo, menjelaskan tujuan raker PT PSS di penghujung tahun 2020 ini untuk menyatukan visi kerja agar mulai bulan Januari 2021 bisa melakukan eksekusi dari pembahasan program di raker tersebut. Di tengah-tengah ketidakpastian kompetisi sepakbola lanjutan Liga 1 2020, ia tetap menunjukan rasa optimis dengan apa yang telah dipersiapkan seluruh stakeholder PT PSS menghadapi tahun 2021.

“Lebih baik merencanakan daripada tidak merencanakan. Apapun yang terjadi di depan kita harus tetap punya persiapan. Apakah nanti perencenaan itu harus diubah untuk beradaptasi dengan realita yang terjadi setidak kita jalan dengan perencanaan daripada tidak memiliki perencanaan sama sekali.  Hal itu akan menambah rasa percaya diri kita ketika masuk ke 2021, kita sudah tidak lagi bertanya kompetisi apa nggak nih,” urainya dengan nada optimis.

“Tahun 2021 kita sudah ada list agenda, kita sudah siap untuk menjalaninya dan mensukseskan semua program yang sudah kita buat dan kita ajukan ke BOD di bahas pada rapat kerja. Satu minggu setelah raker kita finalisasi semua dokumen kita ajukan semua ke share holders kita sudah memiliki bujet besarnya 2021 untuk PT PSS dan program kerjanya yang paling penting,” imbuhnya dengan tegas.

(pssleman.id)

December 11, 2020
Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *