Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID – Pergantian manajemen baru di tubuh PT PSS pada awal tahun 2020 terus memberikan perubahan berkelanjutan dengan memindahkan kantor lama di Stadion Maguwoharjo ke kantor baru di daerah Sariharjo, Ngaglik, Sleman. Lokasi kantor yang berada di Jalan Raya Randugowang ini merepresentasikan keinginan manajemen baru PT PSS membawa nilai-nilai profesional bagi PSS sebagai klub tidak sebatas sebagai tim sepakbola.

“Sesuai kita sounding-kan, yakni membangun klub bukan sebuah tim. Maka ketika kita membangun klub maka pondasi-pondasi untuk membangun harus dipikirkan. Setelah melewati masa transisi kepemilikan terus adanya Covid-19 kita diibaratkan mendesain bagunan yang kira-kira mau seperti apa sih. Dua tiga bulan ini kita sudah mulai membeli bahan bangunan untuk menambah area-area strategis yang tadinya belum ada nih, jadi kita tidak tidak membangun dari nol,” tutur Marco Gracia Paulo, Dirut PT PSS.

Hal serupa pun diungkapkan HRD PT PSS yang memberikan motivasi untuk lebih bersemangat dalam bekerja dengan adanya kantor baru serta semangat baru menghadapi tahun 2021.

“Harapannya dengan kantor baru ini memberikan suasana dan semangat baru. Kita tahu menghadapi pandemi ini betapa situasi tidak pasti serba membingungkan karena tidak ada aktivitas pertandingan.  Sehingga menghadapi musim baru kita bisa memulai lebih semangat dengan suasana baru, tempat baru yang lebih asyik,” tutur Bara Mochtar, HRD PT PSS memberikan motivasi.

(pssleman.id)

December 13, 2020
Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *