SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Punggawa PSS Sleman terus melakukan persiapan menghadapi babak 16 besar yang dijadwalkan kick off dua minggu mendatang. Manajemen tim yang berhomebase di Stadion Maguwoharjo tersebut mendatangkan beberapa pemain termasuk di posisi penjaga gawang yang diproyeksikan mengisi skuat tim di babak 16 besar.

Herman Batak yang urung bergabung untuk mengikuti seleksi langsung direspon cepat oleh manajemen PSS Sleman dengan mendatangkan dua kiper sekaligus, yakni Nanda Pradana dan Aditya Fajar untuk mengikuti seleksi mengisi pos penjaga gawang. Kedatangan keduanya tersebut untuk memperebutkan satu posisi kiper yang membackup dua kiper utama PSS Sleman, yakni Agung Prast dan Agung Andri Nugroho.

Nanda Pradana dan Aditya Fajar telah mengikuti sesi latihan rutin skuat Super Elang Jawa pada hari ini (Kamis, 15/09/2016 pagi) di lapangan Plosokuning Minomartani. Kedatangan keduanya menjadikan peta persaingan di bawah mistar gawang PSS Sleman lebih kompetitif. Keduanya akan langsung dijajal dalam uji coba melawan UAD Jumat (16/09/16) sore di stadion Tridadi.

Kedatangan dua kiper seleksi diharapkan meningkatkan persaingan menjadi lebih ketat sehingga punggawa Super Elang Jawa yang berada di bawah mistar gawang terus meningkatkan skill serta kedisiplinannya memperebutkan posisi kiper utama. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *