SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Persiapan intensif terus dilakukan skuat muda Super Elja dalam menghadapi kejuaraan Piala Suratin 2016. Tim besutan coach Sunaryo menggelar latih tanding dengan Cena FC Cebongan di Lapangan Banyurejo Tempel Sleman, Sabtu (06/08/2016) sore.

Dalam laga tersebut Nico Ardiansyah dkk memperlihatkan progres permainan serta kebugaran fisik yang ideal. Tanpa sungkan-sungkan mereka menceploskan 5 gol ke gawang Cena FC.

Babak pertama Vicky Aditya dkk hanya mampu membuat satu gol ke gawang Cena FC melalui kaki Amal Dani setelah memanfaatkan kegagalan dalam melakukan jebakan off side. Skor 1-0 untuk keunggulan punggawa PSS Sleman U17.

Memasuhi 45' paruh kedua, tim pelatih Super Elja junior mengganti beberapa pemain dan sedikit merubah strategi permainan. Gustavian di dorong sedikit ke depan mensuplai bola bagi Amal Dani. Alhasil di babak kedua ini gawang Cena FC kebobolan 4 gol melalui kaki Dwiky, Rangga, Nusa dan Ravio. Skor 5-0 untuk keunggulan Alga dkk.

Mengomentari kemenangan tim besutannya, Coach Sunaryo menyatakan bahwa anak asuhnya sudah mengalami progresifitas yang bagus mulai dari kerjasama tim serta kemampuan individu.

"Kemajuan dari anak-anak luar biasa sekali. Kemampuan individu serta kerjasama tim meningkat. Selain itu kebugaran fisik pemain sudah sesuai standar tim," papar coach Sunaryo. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *