GIANYAR, PSS-SLEMAN.CO.ID – Kemenangan PSS Sleman di laga terakhir melawan Persiba Balikpapan, Minggu (14/02/2016) sore di Stadion Maguwoharjo menjadi bekal positif menghadapi Persib Bandung. Persiapan yang mepet tidak mempengaruhi kekompakan permainan Adelmund dkk, bahkan para pemain yang bergabung belakangan bisa cepat beradaptasi dengan permainan PSS Sleman.

Seusai laga ujicoba menghadapi Persiba Balikpapan, Minggu (14/02/2016) sore. Pelatih yang akrab di sapa Herkis memberikan pernyataan kepada media, bahwa timnya secara mental sudah siap bertanding serta bermain all out, dan akan memberikan kejutan di ajang turnamen ini.

"Khusus menghadapi Persib Bandung, kami akan memberikan perlawanan dan bermain total, terlebih lagi para pemain yang baru bergabung sudah bisa mendapatkan chemistry dengan pemain lama. Kami optimis menghadapi laga berat ini," ungkap Herkis.

Pertandingan melawan Persib Bandung akan digelar Kamis (18/02/2015) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Laga ini menjadi kunci sukses bagi Rasmoyo dkk apabila mampu meraih hasil seri atau bahkan kemenangan, secara mental, PSS Sleman sudah siap menghadapi dua laga berikutnya. Mengutip hasil wawancara Herkis dari media online inilah.com, menghadapi tim Maung Bandung bukanlah perkara mudah meski Maung Bandung hingga saat ini tak memiliki skuad lengkap. Terakhir, bomber anyar mereka, Aron da Silva meninggalkan tim kembali ke Thailand.

"Ya, sama-sama memiliki persiapan yang minim. Tapi, kami tetap harus waspada dan tak boleh lengah. Pemain yang kami miliki saat ini pun belum solid," ujarnya. (mf/pss-sleman.co.id)

 

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *