GIANYAR, PSS-SLEMAN.CO.ID – Menelan kekalahan di laga pertama tidak membuat optimisme para punggawa PSS Sleman menjadi surut. Waluyo dkk menatap laga kedua dengan semangat dan optimisme yang sama, siap bermain all out dan memberikan kejutan kepada tim lawan.

Kekalahan 4-2 dari Persib Bandung pada laga perdana, Kamis (18/02/2015), tim berjuluk Super Elang Jawa tidak mau mengalami kekalahan untuk kedua kalinya. Tim kebanggaan masyarakat Sleman  pada laga kedua ini mentargetkan mampu mengimbangi permainan lawan dan tetap percaya diri.

"Menghadapi Arema Malang, kami tetap akan bermain lepas dan tidak menargetkan secara muluk-muluk," ungkap M. Arif Juli Wibowo sebagai manajer tim PSS Sleman.

Jeda waktu dua hari dimanfaatkan Ali Barkah cs untuk istirahat dan meningkatkan kebugaran pemain serta persiapan menghadapi laga kedua.
"Laga kedua menjadi kebangkitan kami untuk bermain lebih baik lagi. Kekalahan laga pertama menjadi pelajaran penting bagi kami menatap laga kedua dengan optimis," tegasnya. (mf/pss-sleman.co.id)

 

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *