SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Di sela-sela persiapan menghadapi laga babak 16 besar ISC-B 2016, tim racikan Seto Nurdiyantoro mendapatkan ajakan uji coba dengan tim sepak bola PON Sumsel, Kamis (08/09/2016) sore di Stadion Maguwoharjo Depok Sleman. Agenda uji coba tersebut bagaikan pucuk dicinta ulam pun tiba bagi skuat Super Elang Jawa.

Pada latihan perdana menghadapi babak 16 besar, coach Seto menyatakan perlunya laga uji coba untuk Busari dkk. Menurutnya laga uji coba dengan tim satu level memberikan dampak tekanan kepada para pemainnya untuk menjaga mental bertanding secara kompetitif.

Antusiasme positif pada laga ini juga ditunjukan pelatih tim sepak bola PON Sumsel, Rudi William Keltjes. Pria tinggi besar tersebut mempersiapkan anak asuhnya di Sleman jelang PON 2016 yang akan mulai digelar kurang lebih satu minggu lagi.

Laga uji coba tersebut akan dilaksanakan pada Kamis (08/09/2016) sore di Stadion Maguwoharjo. "Laga ini digelar secara gratis, terbuka untuk umum dan PSS berstatus sebagai tim tamu," ungkap Drs. Rumadi, Rabu pagi (07/09/2016). (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *