PSS-SLEMAN.CO.ID, SLEMAN – Menunggu kepastian jadwal delapan besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016, manajemen PSS Sleman menerima tawaran laga uji coba kontra Bhayangkara FC U21 yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (26/11/2016) sore, KO. 15.30 WIB.

Alasan manajemen PSS Sleman menerima tawaran uji coba dari Bhayangkara FC U21 dikarenakan tim racikan Seto Nurdiyantoro kesulitan mencari lawan tanding dari tim Divisi Utama yang sudah banyak dibubarkan skuatnya. Selain itu tim besutan Nova Arianto memiliki kualitas mumpuni dan beberapa pemainnya berkostum timnas U19.

Faktor mental bertanding menjadi alasan manajemen menerima uji coba tersebut,  selain itu tim pelatih membutuhkan paling tidak sekali uji coba dengan tim selevel sebelum turun di babak delapan besar.

Dikonfirmasi mengenai kebugaran pemain PSS Sleman, pria yang akrab di sapa Pak Rum menjelaskan bahwa Oya Winaldo dan Aulia Ardi masih dalam proses rekoveri sedangkan Bagas Ardi dan Rama Yoga sudah ikut berlatih bersama bahkan sudah ikut laga uji coba kontra Minomartani FC.

Laga kontra Bhanyangkara FC U21 Panpel PSS Sleman menyediakan tiket sebanyak 30 ribu lembar yang terbagi untuk tribun merah, biru, hijau dan kuning. HTM untuk tribun merah 25K, biru 30K, kuning dan hijau 15K. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *