PSS-SLEMAN.CO.ID, SLEMAN –  Spekulasi lawan Super Elang Jawa di babak delapan besar ISC-B 2016 terjawab sudah. Busari dkk harus berhadapan dengan Perserang Serang. Dalam pengundian yang dilakukan pada Jumat (25/11/2016) sore di Jakarta, PSS Sleman bertemu Perserang Serang di Pool C.

PSS Sleman melangkah di babak delapan besar dengan status juara grup B di babak 16 besar tanpa mengalami kekalahan. Sedangkan tim asal kota Serang tersebut lolos ke babak delapan besar dengan menyandang status runner-up.

Informasi mengenai hal tersebut media official PSS Sleman mendapat kabar langsung dari Bapak Rumadi perwakilan dari PSS yang berada di lokasi pengundian serta tweet resmi dari akun twitter PT Gelora Trisula Semesta (GTS) dengan alamat @ISCGelora selaku pihak operator ISC B.

Sementara itu babak delapan besar akan mulai bergulir tanggal 9-10 Desember dan dilangsungkan di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara. PSS Sleman mendapatkan jadwal tanggal 9 Desember menghadapi Perserang di jam ke-2 pukul 19.00 WIB. 

Menanggapi hasil pengundian tersebut, juru taktik PSS Sleman, coach Seto Nurdiyantoro menyatakan siap untuk tampil all out di babak delapan besar. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *