MARTAPURA, PSS-SLEMAN.CO.ID – Laga lawatan di kandang Martapura FC coach Seto tetap menginstruksikan Waluyo dkk untuk bermain optimal, kreatif dan bisa mencuri poin. Ditemui setelah memimpin senam di halaman hotel tempat menginap, coach Seto membuka sedikit rahasia racikannya menghadapi tim besutan Frans Sinatra Huway pada sore nanti waktu setempat, Minggu (04/09/2019).

"Saya menginstruksikan para pemain untuk tetap bermain optimal seperti laga penentuan dan bermain lebih simpel, efektif dan efisien untuk menghindari cidera," ungkap Coach Seto.

Absennya Busari di laga kontra Martapura FC sebagai laga penutup di fase penyisihan di Grup 5 ISC-B 2016 bukan kendala bagi Coach Seto untuk bermain optimal dan mencuri poin. "Absennya Busari kita optimalkan peran Candra Luckmana atau Wahyu Sukarta di sektor gelandang dan tidak menutup kemungkinan Waluyo kita dorong kedepan sebagai gelandang," papar pria yang juga memiliki hobi modifikasi sepeda motor.

Walau tak lagi menentukan, coach Seto dkk mempersiapkan laga dengan serius. Pelatih kepala kelahiran Kalasan tersebut bahkan memaparkan akan bermain dengan fleksibilitas dengan perubahan skema.

"Walaupun laga ini tidak menentukan bagi PSS Sleman, saya meminta pemain untuk tetap bermain dengan target mencuri poin. Dan kami tim pelatih sudah mempersiapkan skema pada pertandingan nanti dengan fleksibel, apabila kita sudah dalam posisi leading mulai dari 4-1-3-2 ke 3-5-2," pungkasnya mengakhiri interview. (tama/mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *