SLEMANPSS SLEMAN.CO.ID –  Keinginan GM PSS Sleman Soekoco agar PSS Sleman tidak berada satu grup dengan Persis Solo mendapatkan kepastian secara resmi dari Tim Transisi yang termaktub dalam akun resmi twitter Piala Kemerdekaan RI ‏

@kemerdekaan2015: Revisi Group D: 1.PERSEPAM MU, 2.MADIUN PUTRA, 3.PERSEKAP KOTA PASURUAN, 4.PERSATU TUBAN, 5.PSS SLEMAN, 6.PERSEBO BONDOWOSO.

Keinginan tersebut sempat diungkapan GM PSS Sleman Soekoco, seusai pertaningan melawan Tim Porda Kulon Progo, Selasa (14072015) di Maguwoharjo International Stadium. Ia menyatakan menolak satu grup dengan Laskar Sambernyawa atau Persis Solo di Turnamen Piala Kemerdekaan. Alasan penolakan yang disampaikan pria berkacamata ini didasarkan hubungan suporter kedua klub ini selalu berjalan panas hingga di luar lapangan.

“Kekhawatiran pihak kami apabila PSS Sleman satu grup dengan Persis Solo adalah sulitnya mendapatkan izin menggelar pertandingan dari pihak kepolisian. Selain itu sedari awal kedua tim sudah mengajukan diri sebagai tuan rumah di fase penyisihan turnamen Piala Kemerdekaan,” ungkap Soekoco.

Pria yang identik dengan kacamata dan topi ini juga menjelaskan keinginan menjadi tuan rumah bagi PSS Sleman memiliki kesempatan yang besar apabila bergabung dengan grup yang berisi tim-tim dari regional Jawa Tengah dan DIY, namun apabila bergabung dengan klub dari Jawa Timur, kesempatan menjadi tuan rumah sulit diwujudkan. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *