SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Menjelang laga home uji coba pra musim PSS Sleman vs Persela Lamongan panitia pelaksana pertandingan PSS Sleman terus melakukan persiapan menjelang hari pelaksanaan, Sabtu (16/04/2016) di Stadion Maguwoharjo. Dalam jumpa pers ketua Panpel PSS Sleman Edyanto mengkonfirmasikan kesiapan timnya untuk menggelar laga uji coba tersebut.

“Izin pertandingan dalam proses pengurusan, dan kami pastikan dua hari kedepan akan turun. Untuk tim tamu Persela Lamongan datang pada Jum’at (15/04/2016) malam, tanpa uji coba lapangan,” papar Edyanto.

Edyanto juga memaparkan panpel mencetak 25 ribu lembar tiket yang distribusikan untuk tribun merah, biru, kuning dan hijau.

Pada kesempatan yang sama manajemen PSS Sleman menjelaskan diadakannya laga uji coba melawan Persela Lamongan menjadi satu rangkaian uji coba yang sudah diprogramkan tim pelatih serta manajemen PSS Sleman pada awal pembentukan tim. Selain itu laga uji coba pramusim melawan Persela Lamongan menjadi ajang reuni bagi Kristian Adelmund yang secara pribadi meminta manajemen Persela Lamongan melakukan laga uji coba melawan PSS Sleman.

Ditemui di tempat terpisah, manajer PSS Sleman, dr. Arief Juli Wibowo juga mengkonfirmasikan skuat Super Elang Jawa kedatangan tiga pemain baru di posisi penjaga gawang, bek kiri dan striker murni. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *