SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Keseriusan dan kesiapan manajemen PSS Sleman dalam rangka menghadapi turnamen Piala Kemerdekaan yang digelar 1 Agustus 2015 dibuktikan dengan gerak cepat mendatangkan beberapa pemain berpengalaman termasuk sejumlah punggawa dari klub Indonesia Super League (ISL).

Sebelumnya, manajemen tim berjuluk Super Elang Jawa telah memastikan memanggil beberapa pemain berpengalaman, yakni Nanda Nasution mantan pemain PSS Sleman kemudian sektor penjaga gawang diisi Wahyu Tri Nugroho mantan punggawa Persiba Bantul, Nova Arianto dari PBR, TA Musafri, Busari dan Rosi ketiganya dari Persepam MU, bek dari Sriwijaya FC Fachruddin. Selain itu Soekoco cs juga memanggil kembali punggawa Super Elang Jawa dibawah allenatore Jaya Hartono, Dicky Prayoga, Ade Christian, Gratheo Hadi, Edo Pratama dan Rasmoyo tidak ketinggalan pula juru gedor dari Persiba Bantul, Ugiek Sugiyanto.

Haru Setiawan juga mengungkapkan, manajemen PSS Sleman juga telah memanggil lima pemain lokal dari Sleman, yakni M. Naezar (PS Pemda), Dani (PSST), Candra Lukmana (BSA), Angga Setiawan (KKK Kalasan), dan Rama Yoga (Cakar Mas Berbah).

Dikonfirmasi mengenai pertandingan Selasa (14/07/2015) sore yang digelar di Maguwoharjo International Stadium, Haru Setiawan memastikan para pemain sudah berkumpul saat bertanding melawan Tim Sepakbola Porda Kulonprogo.

“Pemain sudah siap untuk melakukan pertandingan melawan Tim Sepakbola Porda Kulonprogo dan untuk sementara waktu Nova Arianto dipercaya melatih tim ini. Alasan kami memilih dia sebagai pelatih karena dia memegang lisensi pelatih B AFC,” ungkap Haru Setiawan.

Pria kelahiran Godean ini juga menerangkan bahwa pemain yang telah dipanggil manajemen belum tentu semuanya masuk dalam skuat PSS Sleman di Turnamen Kemerdekaan.

“Saat ini kami sedang melakukan pembentukan kerangka tim dan seusai lebaran akan kami lengkapi,” terang Haru Setiawan. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *