SLEMAN  PSS-SLEMAN.CO.ID – Skuat PSS Sleman terus menggelar latihan menjelang laga lawatannya di Pulau Madura kontra Persepam Madura. Latihan yang digelar di lapangan Plosokuning Minomartani, Selasa (25/10/2016) sore, coach Seto didampingi jajarannya memimpin langsung latihan Busari dkk yang terbagi dalam beberapa sesi.

Latihan ditutup dengan sesi simulasi game yang mementingkan pada kecepatan transisi perpindahan bola antar lini. Menurut coach Seto, hal tersebut menjadi salah satu aspek evaluasi tim besutannya dalam laga tandang kontra Persepam Madura. Pelatih kelahiran Kalasan tersebut menginginkan timnya bermain dengan cara berbeda dan kreatif merespon situasi di lapangan.

Coach Seto juga mengkonfirmasi bahwa Aulia Ardli dan Rama Yoga tidak dapat diturunkan dalam laga kontra tim racikan Jaya Hartono tersebut dikarenakan masih dalam masa penyembuhan cidera. Dalam latihan kemarin Aulia Ardli tampak berlatih sendiri terpisah dengan pemain lain. Sementara Rama Yoga masih belum dapat mengikuti latihan.

Mengakhiri interviu, coach Seto menyatakan dirinya optimis bahwa PSS Sleman bisa bermain optimal dan mampu mencuri poin di kandang Persepam Madura. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *