MOJOKERTO, PSS-SLEMAN.CO.ID – Kemenangan berhasil dituai Dicky Prayoga dkk di hadapan publik tuan rumah PSMP dengan skor 4-0 dalam laga lanjutan ISC-B 2016 di Gelora Gajah Mada, Minggu (14/08/2016) sore. Keempat gol tersebut tercipta oleh Dicky Prayoga (24', 64'), Busari (31') dan Dave Mustaine (71').
 

Jalannya pertandingan di babak pertama, PSS Sleman langsung mengambil inisiatif penyerangan melalui kerjasama segitiga Busari, Risky dan Dicky. Kerjasama ketiga membahayakan gawang Achmad Rizki pada menit ke-12' membentur tiang gawang. 
 

Memasuki menit ke-24' Dicky Prayoga berhasil menceploskan bola ke gawang PSMP m1elalui tendangan kaki kirinya setelah memanfaatkan bola rebound dari kemelut di gawang Achmad Rizki. Unggul satu gol, tim besutan Seto Nurdiyantoro terus menyerang dan kembali membobol gawang Laskar Mojopahit melalui kaki Busari pada menit ke-31' setelah berhasil memanfaatkan solo run dari Tri Handoko yang berhasil menusuk dari sisi kiri pertahanan tim tuan rumah. Skor 2-0 untuk kemenangan Super Elja menutup babak I.
 

Peluit panjang wasit Yasin dari Mataram NTB menandakan dimulainya babak kedua, PSS Sleman terus menekan pertahanan tim tuan rumah dan sekali lagi Dicky Prayoga kembali menceploskan bola ke gawang Achmad RIzki melalui pergerakan ciamik mengelabui bek lawan berkat umpan cantik dari Oya Winaldo, skor menjadi 3-0 untuk PSS Sleman. 
 
Margin keunggulan 3 gol tidak membuat Waluyo cs mengendurkan serangan, bahkan tim besutan Seto tersebut berhasil menambah satu gol melalui Dave Mustaine menit ke-74' berkat umpan manis dari Risky Novriansyah. Keunggulan 4-0 menutup laga ke-10 bagi PSS Sleman. Kemenenangan ini mempermudah langkah Super Elja ke babak 16 besar. (mf/pss-sleman.co.id)
September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *