SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Seto Nurdiyantoro cs terus menggenjot kesiapan para pemainnya menghadapi laga lanjutan di ISC-B 2016 melawan pemuncak klasemen Grup 5 Martapura FC, Minggu (17/07/2016). Di masa rehat libur Ramadan, pelatih berlisensi AFC B ini terus melakukan latihan intensif setiap harinya dengan diselingi safari Ramadan di beberapa tempat di wilayah Kabupaten Sleman.

Setelah memenangkan laga pada Safari Ramadan #3 kontra PS Minomartani, Sabtu (25/06/2016). Busari dkk kembali menggelar latih tanding melawan PS Kalasan dalam Safari Ramadan #4 di Lapangan Raden Ronggo Kalasan, Rabu (29/06/2016) sore. Laga ini menjadi ajang reuni bagi Seto Nurdiyantoro yang merupakan salah satu alumni PS Kalasan ketika mengawali karir di sepak bola.

Memasuki minggu terakhir latihan di bulan Ramadan, Seto memberikan porsi latihan fisik berupa strength serta endurance. Pelatih yang pernah menjadi asisten Sajuri Sahid tsb menjelaskan bahwa porsi latihan ini untuk menjaga kondisi kebugaran para pemainnya menjelang memasuki libur Lebaran.

"Saya menginstruksikan para pemain untuk menjaga kondisi secara mandiri ketika memasuki liburan Lebaran. Mulai dari pola makan hingga latihan fisik harus terus dijaga," ungkapnya mengkahiri interview. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *