SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Busari dkk kembali mendulang kemenangan dengan skor besar mengatasi perlawanan PS Minomartani dalam Safari Ramadan, Sabtu (25/06/2016) sore di Lapangan Minomartani, Plosokuning.

Tim besutan Seto Nurdiyantoro menutup babak pertama dengan keunggulan dua gol yang dicetak oleh Jodi Kurniadhi dan Anang Hadi. Gol pertama dilesakkan melaui sundulan kepala Jodi memanfaatkan kesalahpahaman kiper lawan dalam memahami keputusan hakim garis. Sedangkan gol kedua juga melalui sundulan kepala Anang Hadi memanfaatkan kemelut di depang gawang lawan.

Memasuki paruh babak kedua Seto melakukan pergantian skuat secara menyeluruh hanya Owin dan Waluyo yang tidak diganti. Komposisi winning team tersebut mampu menggelontorkan setengah lusin gol di babak kedua.

Jalannya laga di babak kedua otomatis dikuasai penuh Waluyo dkk. Otomatis hanya menyisakan setengah lapangan di area PS Minomartani. Bahkan Agung Prasetyo otomatis tidak ada melakukan penyelamatan secara berarti. Kiper berjenggot panjang tersebut menghabiskan jalannya laga lebih banyak dengan berdiri menunggu bola menghampiri dirinya.

Keenam gol tersebut diciptakan oleh Busari, Dicky Prayoga, Dirga Lasut, dan Risky Novriansyah. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *