Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, SOLO – PS Sleman dalam kondisi cukup prima untuk menuntaskan perjuangannya memperebutkan juara ketiga Piala Menpora 2021 menghadapi PSM Makassar di Stadion Manahan Solo, Sabtu (24/4/2021).

“Kita dalam kondisi baik untuk menghadapi pertandingan perebutan tempat ketiga. Kita akan melawan tim yang tidak jauh berbeda dengan kita, karena tidak ada yang mengira PSS ataupun PSM mampu mencapai hingga babak semifinal,” kata pelatih PSS, Dejan Antonic dalam pre match press conference Piala Menpora pada Jumat (23/04/21) siang di Solo.

Dejan menyayangkan ada beberapa pemain yang tidak bisa membela Super Elang Jawa di laga tersebut karena cedera, dan juga akumulasi kartu kuning dan merah.

“Saat ini kita masih menjalani persiapan seperti biasanya. Tidak ada yang spesial. Tapi beberapa pemain kami memang tidak bisa ikut serta untuk pertandingan besok,” jelasnya.

Terdapat empat pemain PSS masih dalam kondisi cedera, serta ada lima pemain tidak boleh bermain karena akumulasi kartu kuning dan terkena hukuman kartu merah.

Dalam laga terakhir ini, M. Dwi Rafi Angga dan kolega akan mengerahkan segala kemampuannya. Mereka bertekad untuk menuntaskan perjuangan itu dan menghasilkan akhir yang manis.

“Persiapan kami sudah 100%, dan kita sudah melupakan pertandingan terakhir melawan Persib. Mungkin itu hasil yang kurang baik bagi kita semua walau sudah berkerja maksimal,” kata Angga.

Meski ada beberapa pemain yang tidak bisa tampil, namun Angga dan rekan-rekannya tetap akan berjuang habis-habisan dalam pertandingan menghadapi PSM Makassar.

“Kita yang berada di lapangan siap berjuang serta memaksimalkan pertandingan besok,” pungkasnya.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *