Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, SOLO – PS Sleman siap tuntaskan perjuangannya dalam laga perebutan juara ketiga Piala Menpora 2021 kontra PSM Makassar pada Sabtu (24/04/21) di Stadion Manahan Solo. Di kesempatan terakhir ini, skuat Super Elang Jawa tak mau mengendurkan semangatnya. Di tengah puasa ramadan pun mereka tetap menjalani intensitas latihan yang cukup tinggi.

“Latihan hari ini ada beberapa macam dan intensitasnya lebih tinggi dibanding hari kemarin. Ada rondos, koordinasi with the ball, ball posession dan ada fun game terakhir,” kata Danang Suryadi, pelatih fisik PSS usai berlatih di Solo pada Kamis (22/04/21) malam.

“Setelah pertandingan ada libur satu hari, hari berikutnya ada recovery dan hari ini intensitas latihan yang tinggi. Sampai sekarang kalo latihan mereka tetap ngotot dan semangat,” jelas Danang.

Bagi Danang, proses recovery yang baik dan cukup akan membantu anak asuhnya dalam menghadapi PSM nanti. Ia berharap, dalam waktu 2-3 hari kondisi fisik Ega Rizky dan kolega dapat kembali normal.

Menjalani laga di Piala Menpora selama 1 bulan lebih, Danang melihat banyak progres bagus yang ditunjukkan oleh Super Elja. Tren positif ini pun wajib ditingkatkan oleh tim untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 nanti.

“Kita pikir dari pertandingan pertama sampai terakhir kemarin lawan Persib Bandung kita banyak sekali progres. Dari kemistri, komunikasi, fisik jadi kita sudah cukup puas dengan penampilan anak-anak dalam persiapan yang pendek,” urainya.

“Besok pertandingan kita ingin tuntaskan proses persiapan itu dan saya pikir makin hari kita mengikuti pertandingan kita menjadi makin baik,” pungkas Danang.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *