Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, SOLO – Dua kali menjadi sebelas utama di dua leg babak semifinal turnamen Piala Menpora 2021, striker muda PSS, Saddam Emiruddin Gaffar membalas kepercayaan tim pelatih dengan mengemas dua gol secara luar biasa. Di samping itu, ada peran penting dari Samsul yang memberikan dua assists untuk dua gol Saddam tersebut.

“Saddam adalah salah satu pemain yang berlatih sangat keras, giat dan disiplin. Hal yang wajar dia menuai hasilnya saat pertandingan,” ungkap Dejan Antonic memberikan penilaian terhadap juru gedor muda kelahiran Jepara.

Pelatih kelahiran kota Beograd juga memberikan apresiasi kepada bek kiri PSS yang bermain bagus di dua leg semifinal yang telah mengirimkan dua assists indahnya kepada Saddam.

“Sebagai pelatih saya sangat bahagia memiliki pemain seperti Samsul, saya berharap dia mampu menjaga konsistensinya. Jika dia mampu bermain baik dan lebih baik lagi di setiap pertandingan, dia akan memiliki banyak kesempatan bermain untuk PSS. Tidak menutup kemungkinan bisa bermain untuk timnas Indonesia,” tutur ayah dari Stefan Antonic.

Dejan pun menyatakan terbuka bagi semua pemain yang mau bekerja keras dan disiplin dalam latihan akan diberikan kesempatan bermain.

“Saya berharap semua pemain mampu memaksimalkan waktunya untuk membuktikan kemampuan mereka,” imbuhnya.

“Untuk turnamen ini saya katakan mereka bermain cukup bagus. Kita membutuhkan waktu untuk membuat tim menjadi lebih bagus. Saya berharap semua berjalan lancar, kondusif hingga kita menyelesaikan turnamen ini,” urainya.

“Satu lagi, yang paling membuat saya bahagia adalaah perilaku pemain selama gelaran turnamen ini bagus baik di sesi latihan, dan pertandingan. Itulah kunci bagi kami menuju jalan yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *