SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Dua hari menjelang bergulirnya babak 16 Besar ISC-B 2016, PSS Sleman kembali menambah kekuatan dengan resmi mengikat Bagas Adi Nugroho dan Crah Eka Angger. Keduanya diproyeksikan menambal pos lini belakang Super Elja. 

Bagas Adi adalah bek dan kapten timnas Indonesia U19 yang beberapa waktu lalu berlaga di Piala AFF U19 di Vietnam. Pria kelahiran Sleman 19 tahun yang lalu sudah beberapa kali ikut latihan bersama tim, namun saat uji coba melawan Persija, Bagas sengaja disimpan karena ia harus melakukan tes medis. 

Sedangkan Crah Eka Angger mendapatkan rekomendasi dan respon positif dari tim pelatih setelah dicoba melawan Persija lalu. Pria yang memliki postur mirip mantan bek sayap PSS, M Bagong Anshori ini tampil cukup lugas berada di sektor bek sayap kiri.  

Namun PSS terpaksa gagal merekrut  Zaenal "Cheng" Arifin yang sebelumnya sudah bergabung dengan tim memlilih mengundurkan diri dengan alasan pribadi. Manajemen tetap menghormati keputusan Cheng dan siap menatap babak 16 Besar ISC-B 2016. (arl/pss-sleman.co.id)

 

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *