SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Setelah mendapatkan rekomendasi dari Prasetyo Sugiyanto pelatih kiper, coach Seto akhirnya menjatuhkan pilihannya kepada Nanda Pradana mengisi pos penjaga gawang PSS Sleman bersama Agung Prasetya, dan Agung Andry Nugroho.

Sebelumnya Nanda Pradana bersaing dengan Aditya Fajar Hariwibowo  melangsungkan proses seleksi dan mengikuti latihan intensif bersama skuat PSS Sleman Sleman selama dua pekan terakhir.

Pemilihan Nanda Pradana mengisi pos penjaga gawang di dasarkan pada pengalamannya membela beberapa klub serta ketenangannya ketika bermain. "Pelatih kiper merekomendasikan Nanda Pradana berdasarkan pengalamannya bermain di beberapa tim, dan kematangan dia bermain," ungkap coach Seto.

Peresmian Nanda Pradana sebagai penjaga gawang PSS Sleman ditandai dengan bermainnya ia di paruh babak ke dua saat uji coba melawan Persija Jakarta lalu. Sayang, Nanda harus kebobolan dua gol di pertandingan tersebut.

Dengan terpilihnya Nanda Pradana sebagai kiper PSS Sleman, Seto menginginkan terjadinya persaingan kompetitif di pos dibawah mistar gawang sehingga memudahkan dirinya untuk menurunkan sebagai starter. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *