SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Candra Waskito atau yang lebih sering dikenal Kito Candra resmi menjadi rekrutan terakhir Super Elja jelang menghadapi pertandingan perdana babak 16 Besar ISC-B 2016 melawan Persepam Madura Sabtu (1/10) sore. Top Skor Madiun Putra pada babak penyisihan yang lalu tersebut resmi menandatangani kontrak sore tadi di kantor PT. PSS.

Manajemen bergerak cepat menambal pos yang selama ini dianggap kurang memiliki persaingan ketat di sektor sayap. Kehadiran Kito Candra akan memanaskan persaingan gelandang serang dan lini depan Super Elja yang saat ini yang telah dihuni Tri Handoko, Dicky Prayoga, Riski Novriansyah, Bijahil Chalwa dan Jodi Kurniadi.

Dengan bergabungnya Kito Candra, PSS Sleman secara resmi telah menambah 6 pemain baru untuk berlaga di babak 16 Besar. Setelah sebelumnya PSS telah mengamankan tanda tangan Aulia Ardli, Bijahil Chalwa, Nanda Pradana, Eka Angger dan Bagas Adi Nugroho. Ke enam pemain tersebut akan segera didaftarkan ke PT GTS agar dapat segera disahkan untuk bermain. (arl/pss-sleman.co.id)

 

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *